translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 13 Februari 2018

Sekarang kamu bisa charge baterai smartphonemu dengan air dan angin



Dijaman sekarang dengan tekhnologi yang semakin maju banyak penemuan penemuan yang tidak terpikirkan oleh banyak orang namun mampu menjadi penemuan yang sangat bermanfaat.

Ketika kita sudah terbiasa melakukan pengisian ulang daya smartphone dengan cara menyambungkannya langsung ke sumber listrik, WaterLily mengeluarkan inovasi baru dengan mengeluarkan produk yang mereka sebut dengan WaterLily personal turbine.


Seperti namanya WaterLily turbine menggunakan turbine untuk mengubah energi putaran turbine yang bisa didapat dari aliran air, hembusan angin, atau kita dapat memutarnya sendiri untuk mengubahnya menjadi energi listrik sehingga mampu melakukan pengisian daya pada smartphone atau device yang lain.

Memang kita sudah mengenal pembangkit listrik tenaga angin dan air untuk menghasilkan listrik dengan skala yang besar sejak lama. Dengan sistem kerja yang sama, WaterLily turbine mungkin penemuan yang biasa saja, tapi inovasi perusahaan yang memiliki jargon "Recharge with nature" ini untuk membuat versi mini dari turbine angin dan air patut diberikan banyak apresiasi. Pastinya alat ini sangat membantu untuk orang orang yang menyukai kegiatan kegiatan alam seperti mendaki gunung atau menjelajah hutan. 

Kamu bisa cari tau lagi tentang WaterLily Turbine ini langsung ke websitenya www.waterlilyturbine.com.

Gimana menurut kamu tentang inovasi ini ? punya inovasi lain ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sampaikan kritik & saranmu dengan kata kata yang sopan. karena perkataan seseorang mencerminkan perilakunya juga :)